Libur Panjang Akhir Bulan Oktober 2020

berita libur

Sebagaimana edaran Perubahan Ketiga atas keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2020 maka seluruh layanan Perpustakaan Universitas Airlangga akan ditutup pada tanggal 28-30 Oktober 2020.

Layanan akan dibuka kembali pada 2 November 2020, dan masih dengan layanan terbatas yaitu hanya melayani mahasiswa yang akan mengembalikan buku atau mengambil buku yang dipesan untuk dipinjam. Selain layanan terbatas diatas, Perpustakaan juga masih melayani sivitas akademika Unair dengan layanan online. Yaitu untuk pengumpulan karya akhir dan bebas pinjam melalui bit.ly/Upl_mandiri ; Request Osiris di bit.ly/RequestOsirisUA ; Penelusuran ereseource di bit.ly/penelusuranpua ; perpanjangan buku melalui AILIS for Student.

Untuk lebih lengkapnya mengenai layanan di Perpustakaan dapat mengikuti media sosial Perpustakaan yaitu Twitter, Line dan Instagram @unairlibrary; FB UNAIR Library dan website www.lib.unair.ac.id

Hits 153