Audit Mutu Internal Perpustakaan UNAIR

AMI Berita

Pada hari Selasa, 23 November 2020 Perpustakaan UNAIR mendapatkan jadwal untuk melakukan Audit Mutu Internal atau biasa disingkat dengan AMI. Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun sekali. Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Perpustakaan harus mempersiapkan dokumen-dokumen yang terkait dengan Peta Proses, Pedoman Prosedur dan Instruksi Kerja. Perubahan dokumen juga dilakukan pada Pedoman Prosedur Pelayanan khususnya Instruksi Kerja Sirkulasi, karena menyesuaikan dengan inovasi layanan yang telah dilakukan pada awal tahun 2020. Selain itu, dokumen penunjang yang terkait dengan K3, Kepegawaian, sarana dan prasarana, serta data-data dari semua bagian yang ada di Perpustakaan telah dipersiapkan.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka audit dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom yang dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Unair ibu Suhernik, S.Sos., M.Si ; Kepala Perpustakaan terdahulu Prof. Dr. I Made Narsa, SE., M.Si., Ak.CA; tim AMI Perpustakaan, kasubag TU serta koordinator bagian.

Dr. Sri Endah Nurhidayati S.Sos., M.Si dan  Bapak Edi Dwi Riyanto, S.S., M. Hum., Ph.D merupakan tim auditor yang bertugas untuk melaksanakan Audit Mutu Internal di Perpustakaan. Sebagai ketua tim, bu Endah begitu beliau biasa dipanggil, melakukan verifikasi dokumen Perpustakaan yang terkait dengan pertanyaan-pertanyaan audit. 

Tidak ada temuan dalam audit yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB tersebut, namun para auditor memberikan masukan-masukan demi pengembangan layanan Perpustakaan untuk ke depannya. Apalagi dimasa pamdemi seperti saat ini, sivitas akademika harus tetap mendapatkan dan merasakan layanan Perpustakaan secara maksimal dengan inovasi layanan.

Hits 86