Sehat Tanpa Obat dengan Nanas

resensi2 epik

Identitas Buku

Judul Buku                 : Sehat Tanpa Obat dengan Nanas

Pengarang                  : Nugraheni

Penerbit                     : Andi

Tahun Terbit              : 2016

Dimensi Buku             : 15 cm X 21 cm

Tebal Buku                : 276 hlm

No. Class                   : 641.302 Nug s

Lokasi                       : Koleksi Khusus Kampus B

Resensor                   : Shiefti Dyah Alyusi

Nanas adalah salah satu buah yang cukup dikenal dikalangan masyarakat. Memiliki bagian luar yang cukup kasar, nanas yang matang memiliki daging buah yang cukup lembut dan menyegarkan. Selain sebagai bahan untuk makanan dan minuman, nanas juga dapat membantu menjaga dan merawat kecantikan. Tanpa kita sadari, nanas memiliki banyak khasiat baik bagi tubuh manusia. Didalam buku ini juga menjelaskan bahwa mengonsumsi buah nanas ini tidak boleh berlebihan harus ada anjuran dari dokter bagi seseorang yang memiliki alergi terhadap buah nanas.

Buku ini sangat dianjurkan dibaca kepada khalayak yang ingin mengenal lebih jauh manfaat apa saja yang terkandung dalam buah nanas. Salah satu manfaat buah nanas adalah untuk menjaga kesehatan fisik. Nanas dikatakan berasal dari Amerika Selatan dan kaya dengan nutrisi serta antioksidan yang dapat melawan peradangan. Rutin mengonsumsi buah nanas akan sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Buah yang dikenal juga sebagai Ananas comosus ini memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk untuk pertumbuhan rambut, kulit, dan tulang. Nah, beberapa khasiat nanas untuk kesehatan lainnya yang perlu diketahui adalah berikut ini: kandungan antioksidan, mengatasi masalah pencernaan, mengurangi resiko kanker, meningkatkan kekebalan tubuh, mampu meringankan gejala Arthritis, mempercepat pasca operasi, membantu pertumbuhan tulang bayi, mengatur fungsi sistem syaraf, meningkatkan produksi sel darah merah.

Buku “Sehat tanpa Obat dengan Nanas” ini sangat menarik untuk pembaca karena tercetak dengan halaman yang berwarna dan disertai dengan gambar. Selain itu gaya penulisan yang terkesan santai dan mudah untuk dipahami. Buku ini salah satu koleksi yang ada di Perpustakaan Universitas Airlangga. Bagi kalian penasaran dengan manfaat buah nanas. Silakan datang dan meminjam buku ini. Selamat membaca.

Hits 88