8 Kekuatan Pengembangan Potensi Anak

epik3

Kesempatan untuk menjadi hebat adalah impian banyak orang tua terhadap anak-anaknya, tidak mengandalkan keajaiban, keberuntungan atau nasib akan tetapi keberhasilan ditentukan oleh dorongan prestasi yang dimiliki melalui perencanaan yang matang, proses dan action yang kompeten. Setiap anak diciptakan oleh Tuhan dengan segala kelebihan dan potensi diri. Potensi diri perlu dikembangkan, dibangkitkan dan diaktualisasikan.  

Buku dengan judul The Winner : 8 kekuatan pengembang potensi anak karya Yan Djoko Pietono ini sangat dianjurkan untuk semua orang tua yang ingin menggali dan mengembangkan potensi anak untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan. Dengan kekuatan bermimpi, keberhasilan dalam kehidupan seorang anak dapat dikatakan sudah mempunyai arah tujuan. Disamping membangun kekuatan bermimpi, buku ini juga memberikan 7 kekuatan dalam mengembangkan potensi anak yakni kekuatan pikiran, kekuatan fokus, disiplin, antusiasme, pembelajaran, perjuangan dan yang terakhir adalah kekuatan doa.

Buku ini dikemas dengan penggunaan bahasa yang mudah untuk dipahami, serta setiap pembahasan disertai dengan contoh. Selain itu gaya penulisan yang terkesan santai sehingga pembaca dapat larut dalam alur cerita. Buku ini salah satu koleksi yang ada di Perpustakaan Universitas Airlangga. Bagi kalian yang penasaran. Silakan datang dan meminjam buku ini. Selamat membaca.

 

 

 

 

 

 

 

 

Identitas Buku

Judul Buku                 : The Winner : 8 Kekuatan Pengembangan Potensi Anak

Pengarang                  : Yan Djoko Pietono

Penerbit                     : Bumi Aksara

Tahun Terbit              : 2016

Dimensi Buku             : 14,5 cm X 20,5 cm

Tebal Buku                 : 162 hlm

No. Class                    : 155.4 Pie w-1

Lokasi                        : Koleksi Khusus Kampus B

Resensor                    : Shiefti Dyah Alyusi

Hits 85