Rapat Kerja Tahun 2020

WhatsApp Image 2020 12 05 at 09.12.11

Menjelang akhir tahun 2020, Perpustakaan UNAIR melakukan pertemuan dengan segenap pimpinan dan staf Perpustakaan UNAIR.  Pertemuan yang dilakukan secara online dengan aplikasi Zoom tersebut merupakan rapat kerja yang rutin dilakukan satu tahun sekali. Dalam rapat kerja tersebut dilakukan presentasi dari semua bidang di Perpustakaan yang merencanakan program kerja tahun 2021.

Dalam merencanakan program kerja, masing-masing koordinator bagian melakukan koordinasi dengan staf di bagiannya maisng-masing. Koordinator menampung masukan dari staf terkat pengembangan dan peningkatan kualitas layanan Perpustakaan Unair. Bukan hanya di bagian masing-masing, masukan pengembangan juga dapat diberikan untuk bagian lainnya.

Rapat kerja dibuka oleh MC yaitu Agung Budi Kristiawan dari bagian humas dan dilanjutkan dengan doa oleh bapak Agus Margo. Selanjutnya adalah sambutan oleh Kepala Perpustakaan Universitas Airlangga, ibu Suhernik, S.Sos., M.Si.

Jalannya rapat kerja dimoderatori oleh Kasubag TU Perpustakaan, Farid Adriansyah Zakaria S.Kom. Sebanyak delapan bagian yaitu Layanan, Pembinaan Koleksi, Latbang, Humas, Kepegawaian, Keuangan, Teknologi Informasi dan Sarana Prasarana secara bergantian presentasi. Hal yang dipresentasikan adalah mengenai program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Bukan hanya tentang program kerja apa yang akan dilaksanakan namun juga disertai dengan langkah-langkah dan timeline-nya.

Durasi presentasi adalah lima belas menit dan untuk tanya jawab juga diberikan waktu selama lima belas menit. Tanggapan serta masukan dari staf yang mengikuti rapat kerja dapat diberikan pada sesi tanya jawab. Apa yang telah direncanakan dan kegiatan yang dicanangkan untuk tahun 2021harus selaras dan mendukung SMART University.

Hits 78