Kunjungan dan Kerjasama dengan Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Madura

mouMadura2Kunjungan dan Kerjasama dengan Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Madura

Kepala Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Bapak Hairul Agust Cahyoo, S.IPI, M.Hum beserta dengan dua staf lainnya mengunjungi Perpustakaan Univesitas Airlangga (Unair) Kampus B pada Hari Rabu, 10 Februari 2021. Meskipun ditengah pandemi, kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Perpustakaan Unair. Sebagai kenang-kenangan Kepala IAIN Madura memberikan cinderamata berupa hiasan dinding berpigura berisi benda-benda khas kebudayaan Madura.

Selain kunjungan, terjadi kesepakatan kejasama Kepala Perpustakaan IAIN Madura dengan Kepala Perpustakaan Unair yaitu Ibu Suhernik, S.Sos, M.Si yang didampingi oleh staf bagian Pelatihan dan Pengembangan (Latbang) Ibu Ani Sistarina, S.Sos, S.Kom. Isi kerjasama MOU (Memorandum of Understanding) seputar pengembangan, pengelolaan dan pembinaan perpustakaan. Bapak Hairul berharap dengan adanya kerjasama tersebut dapat diimplementasikan sehingga dapat mengembangkan dan meningkatkan pelayanan Perpustakaan IAIN Madura.

Selain kerjasama ini, Ibu Suhernik menyatakan siap membuka kerjasama dengan berbagai pihak yang membutuhkan dengan harapan akan membantu meningkatkan layanan perpustakaan pada institusi tersebut. Seperti diketahui Perpustakaan Universitas Airlangga termasuk perpustakaan unggul yang menjadi referensi tempat belajar dan menjalin kejasama bagi perpustakaan-perpustakaan lainnya di Indonesia. (Nurma Harumiaty)

Hits 48