Jalan-jalan Virtual di UNAIR Library

berita JJV

Perpustakaan Univesitas Airlangga turut meramaikan acara Airlangga Education Expo (AEE) tahun 2021. Beragam acara virtual digelar untuk mengajak para calon Ksatria Airlangga mengetahui apa saja layanan, fasilitas dan program kreatif yang diadakan oleh Perpustakaan. Acara ini dikemas dalam Jalan-Jalan Virtual (JJV) di Perpustakaan Universitas Airlangga Kampus B.

Jalan-Jalan Virtual dilakukan secara live di Zoom, Facebook UNAIR Library, dan Instagram @unairlibrary pada hari Rabu, 24 Februari 2021. Dimulai tepat pada pukul 13.00 WIB acara JJV dimulai dan dipandu oleh salah satu pustakawan Unair, Shiefty Dyah Alyusi, S.IIP.

Dimulai dari bagaimana masuk ke Perpustakaan yang harus menerapkan protokol kesehatan dan didepan gedung sudah disediakan sarana untuk mencuci tangan. Prosedur menitipkan barang diloker dan bagaimana masuk ke Perpustakaan dijelaskan secara detail oleh Shiefty.

Dilantai satu, Shiefty dibantu oleh Agung Budi Kristiawan dalam memberikan informasi terkait layanan serta fasilitas apa saja yang dapat dimanfaatkan oleh pemustaka. Perjalanan tidak berhenti di lantai satu, namun hingga ke lantai tiga.

Selain mengenal layanan, fasilitas dan program apa saja yang ada di Perpustakaan peserta JJV juga diajak untuk berkenalan dengan Kepala Perpustakaan Universitas Airlangga, ibu Suhernik S.Sos.,M.Si. Dalam sambutan secara sekilas ibu Suhernik, mengajak para peserta untuk menikmati perjalanan virtual tour di Perpustakaan, sehingga nantinya ketika sudah menjadi seorang Ksatria Airlangga akan familiar dan dekat dengan Perpustakaan. Dalam closing statementnya ibu Suhernik mengatakan “Bersama Kami Anda akan Menjadi Lebih Hebat”.

Diakhir acara, Shiefty memberikan tiga pertanyaan yang mana nantinya akan dipilih tiga orang pemenang. Jawaban dari pertanyaan dikirimkan ke WA Official Perpustakaan 0822-3151-7409 dengan format JJV_NAMA_NO WA_JAWABAN.

Hits 141