Meet N Greet

               Lebih dari 30 orang meramaikan program Meet N Greet with Librarian dan CEO UA Library. Acara yang kali pertama digelar oleh Perpustakaan UNAIR ini bertujuan untuk mendekatkan institusi dengan pelanggannya yang selama ini hanya terhubung melalui beberapa media sosial yang dimiliki diantaranya Facebook (www.facebook.com/unairlibrary) dan twitter (www.twitter.com/unairlibrary). Ketiga puluh orang yang datang merupakan hasil undangan melalui SMS yang dikirimkan berdasarkan tingkat pemakaian mereka akan koleksi di perpustakaan.

               Rekan-rekan yang dipilih ini berasal dari semua fakultas yang ada di UNAIR, acara berlangsung cukup akrab dan dimulai dengan perkenalan dari semua Librarian yang hadir dengan program dan perencanaan kedepan perpustakaan. Disini, peserta diajak berargumen bahkan memberikan usul bagaimana perpustakaan kedepannya. Usul yang paling menarik adalah pengadaan magang bagi seluruh sivitas akademika sehingga mereka dapat merasakan bagaimana bekerja di perpustakaan sesungguhnya dan apa saja yang mempengaruhi perpustakaan bertindak dan memberikan peraturan. Selain itu usulan untuk melibatkan para alumni pun cukup menarik untuk diterapkan dimana alumni diajak untuk memberikan kontribusi akan kemajuan koleksi yang dimiliki perpustakaan.

               Peminjam terbanyak di tahun 2014 ini diraih oleh Riyan Surya, mahasiswa dari Fakultas Sains dan Teknologi dengan raihan 218 koleksi yang pernah dipinjamnya, data ini diperoleh dari Tim TI PUA dari bulan April 2013 – April 2014 dan berhak mendapatkan hadiah berupa buku yang disukainya.

Hits 1598