Pelatihan Untuk Pustakawan

Untuk meningkatkan performanya di tahun ini, Pustakawan Perpustakaan Universitas Airlangga mulai ditempa dengan ragam pelatihan, diantaranya 2 pelatihan penting yang sangat terkait dengan dunia kepustakaan diantaranya menulis dan penelusuran informasi. Pelatihan penulisan diberikan agar perpustakaan yang merupakan gudangnya buku memberikan kesempatan pustakawan agar menjadi garda depan dalam minat baca bahkan mampu mewujudkannya dalam karya tulis baik itu artikel dalam jurnal, surat kabar atau buku. Pelatihan diberikan oleh kalangan internal di Universitas Airlangga. Pelatihan tidak hanya satu kali namun bakal memberikan berkali-kali hingga perwujudan menjadi seorang penulis dapat direalisasikan.

Pun pula dengan penelusuran informasi yang telah dimulai kemarin. Penelusuran yang bukan sekedar menelusur namun mampu memberikan kelengkapan dalam penelusuran. Perpustakaan sendiri telah membentuk tim khusus dalam penelusuran informasi sehingga pelanggan yang tidak sempat dalam pencarian informasi misalnya untuk kebutuhan penelitian dapat memohon bantuan kami. Dengan mencetak banyak penelusur, peran perpustakaan di dalam membantu menyukseskan research university yang kini menjadi tujuan utama.

Untuk menyukseskan pelatihan ini, pustakawan diberikan banyak tugas sehingga proses belajar dan pengembangan utamanya bagi setiap individu dapat diukur keberhasilannya. Untuk sementara ini, bagi anda yang berminat memakai layanan kami dalam penelusuran, silahkan kontak kami via email di : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan subjek penelusuran informasi.

Hits 2247