English Conversation Club TIAP HARI, gabung yuk!

Ada yang istimewa hari ini, karena American Corner memberikan slot percakapan dalam bahasa Inggris setiap harinya dengan topik seputar kehidupan sehari-hari. Untuk edisi hari ini, ada yang spesial karena ditemani oleh Kepala Perpustakaan UNAIR. Program ini dihadiri oleh rekan-rekan dari FST, FEB dan tentunya sang "kamus berjalan" Ahmad Kusuma seorang Mahasiswa Sastra Inggris FIB dan tentu dipandu oleh dua staf dari American Corner.

Program English Conversation Club ini dibuka dengan topik My Future Plan, dimana setiap peserta menceritakan bagaimana perencanaan mereka ke depannya dalam Bahasa Inggris. Kesemua peserta yang hadir pun dituntun untuk bertanya satu dengan yang lainnya sehingga terjalin komunikasi yang efektif, bahkan bila ada kata-kata yang kurang diketahui, peserta pun tanpa sungkan bertanya. Program ini merupakan sarana belajar, untuk mengasah kemampuan berbicara peserta yang hadir, jadi kalau ada kesalahan pun masih dimaklumi.

Untuk keesokkan harinya, akan ditampilkan topik-topik seputar food, cooking, chef, sport atau fashion, atau mungkin lifestyle dan semuanya yang cukup dekat dengan keseharian kita. Mau bergabung? Datang saja ke American Corner setiap hari Senin - Jumat mulai jam 10 dan berakhir jam 11.

Hits 3195