Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya

Ada banyak hal yang bisa dipetik dari silahturahmi yang diselenggarakan oleh Perpustakaan UNAIR kemarin Rabu, 6 Agustus 2014 yakni betapa pentingnya diri kita untuk menghargai orang lain tentu tanpa membedakan latar belakang begitulah yang dipaparkan oleh Bapak Ustad Achmad Arqom. Memberikan penghargaan kepada orang lain merupakan dasar saat kita bekerja dalam pelayanan. Beliau menceritakan tentang kisah seorang salesman mobil yang berhasil menjual mobil 6 buah setiap hari dan kuncinya adalah menghargai orang.

Saat pelanggan telah memasuki ruangan penjualan mobil, sang penjual menyambutnya dengan senyum tulus dan menawarkan beragam keunggulan yang dimiliki mobil tersebut serta memberikan tips bagaimana merawat mobil tersebut dengan benar bahkan juga memberikan layanan antar lebih prima berdampingan dengan mekanik yang ada. Selain itu juga sang penjual menelepon sang pembeli saat mobil telah tiba di rumah dan bahkan jalinan kemitraan tersebut tidak hanya berlangsung disitu saja. Dari sinilah pemesanan mobil terhadapnya meningkat cukup signifikan hanya berbekal dari memberikan penghargaan terhadap pembeli.

Acara halal bi halal kali ini selain dihadiri oleh para warakawuri, tamu kehormatan diantaranya Bapak Syahrani dan Bapak Koko Srimulyo serta staf dan karyawan Perpustakaan UNAIR. Ramah tamah dilakukan setelah tausiah diberikan oleh bapak ustad dan kemudian layanan kembali dibuka sekitar pukul 13.00

Hits 1385