malay1

Senin dan Selasa tepatnya 26 - 27 Januari 2015, Perpustakaan menerima dua kunjungan dari perguruan tinggi kenamaan Malaysia. Pada kunjungan kali ini, kami semua bertukar informasi seputar kegiatan perpustakaan yang dilakukan di masing-masing lembaga, diantaranya pelayanan, koleksi, teknologi informasi bahkan peran perpustakaan di dalam masyarakat kampus. Bertukar informasi pun didahului oleh pihak Perpustakaan UNAIR kemudian ditanggapi oleh masing-masing delegasi kunjungan. Dari pertukaran informasi tersebut, ada beberapa kesamaan program yakni pembinaan sukarelawan yang membantu perpustakaan khususnya dalam memberikan pelayanan.

Kunjungan di hari pertama berasal dari Selangor, diantaranya adalah Fadilah Binti Darini berasal dari Universiti Selangor (UNISEL), Irma Syuryani Binti Jaswir (UNISEL), Noorlia Binti Haji Ramli dari Koleg Universiti Islam Selangor (KUIS), Fadzilawati Mohd Salleh (KUIS), Zuhanariah Binti Mohd Nordin dari International Medical University (IMU) dan Marliah Binti Anuar dari Jabtan Perkhidmatan Veterinar Malaysia. Setelah berkunjung ke semua kampus, rekan-rekan dari Selangor ini, berkunjung ke Perpustakaan Kota Surabaya dan didampingi oleh rekan kami, Nadia Tsaurah.

Untuk kunjungan di hari kedua berasal dari Kuala Lumpur tepatnya dari rekan-rekan Perpustakaan Universitas Putra Malaysia atau yang lebih dikenal dengan nama UPM. Sebelumnya ada beberapa rekan kami yang memperoleh kesempatan magang selama 2 minggu disana. Rekan-rekan UPM yang hadir diantaranya adalah : Nazibah Kamaruddin, Ifah Daniella dan Ainy Yan. Dengan penuh keramahtamahan, delegasi di hari kedua ini didampingi oleh 2 rekan kami yakni Novita Dwi Anawati dan Dewi Puspita.

Hits 1386