Pustakawan dan Pengelola USI Berprestasi

berita tendik prestasi

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-67 Universitas Airlangga, diadakan ajang pemilihan dosen dan tenaga kependidikan berprestasi di lingkungan Universitas Airlangga. Terdapat dua kategori yaitu kategori dosen dan kategori tenaga kependidikan. Perpustakaan Universitas Airlangga mengirimkan perwakilan untuk kategori tenaga kependidikan yaitu pengelola USI berprestasi, pustakawan berprestasi dan pengelola keuangan berprestasi.

Dalam pengumuman yang dilakukan pada hari Rabu, 10 November 2021, tepat saat peringatan Dies Natalis Universitas Airlangga dan Hari Pahlawan, Perpustakaan memenangkan juara pada kategori pengelola USI berprestasi dan pustakawan berprestasi.

Adalah Indah Rachma Cahyani, S.IIP., MA yang berhasil terpilih menjadi juara 1 untuk kategori tenaga kependidikan pustakawan berprestasi. Dengan karya inovasi unggulan yang berjudul "Perpustakaan menuju World Class University Library: Research Support Traning bagi Sivitas Akademika Universitas Airlangga" , Indah berhasil meyakinkan para dewan juri bahwa karya inovasinya sangat mendukung goal Universitas.

Sedangkan dalam kategori pengelola USI berprestasi, perwakilan dari Perpustakaan yaitu Prasasti Irianto, Amd juga berhasil menyabet juara 1. Karya inovasi unggulan yang diajukan sebagai salah satu persyaratan lomba berjudul "Inovasi dan Pengembangan Sistem Informasi Perpustakaan saat Pandemi".

 

Hits 265