Audit Mutu Internal 2021

WhatsApp Image 2021 11 29 at 12.00.411

Universitas Airlangga telah menerapkan Audit Mutu Internal (AMI) sebagai bagian dari siklus penjaminan mutu yang berjalan secara berkesinambungan. AMI bertujuan untuk peningkatan mutu secara internal khususnya manajemen pendidikan, yang diarahkan pada pencapaian kualitas pendidikan tinggi secara berkelanjutan (continuous quality improvement). Tahapan audit adalah (1). persiapan; (2). pelaksanaan; (3). hasil audit; (4).pelaporan; (5).tindak lanjut.

Perpustakaan melaksanakan jadwal AMI secara luring pada 29 November 2021, sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh BPM Unair. Sebagai asesor adalah bapak Ilham Nur Alfian, M.Psi.Psikolog dan ibu Sri Endah Kinasih, S.Sos., M.Si. Dilaksanakan di ruang Acarya Perpustakaan Kampus B proses audit diawali dengan pembahasan pada kriteria AMI pada unit kerja yaitu (1). manajemen resiko; (2). perencanaan; (3). impelentasi; (4). evaluasi; (5). tindak lanjut

Dari kriteria yang sebelumnya sudah diisi, Perpustakaan mendapatkan nilai maksimal karena prosedur-prosedur yang menjadi daftar pertanyaan telah dipenuhi oleh Perpustakaan dengan disertai dokumen pendukung. Masukan dari para asesor adalah untuk menampilkan hasil survei kepuasan pemustaka yang rutin dilakukan untuk dipublish di website atau media sosial Perpustakaan.

Hits 88